Sabtu, 27 Juli 2013

PANCAKE UBI DENGAN BERBAGAI RASA


Dengan seiring berkembangnya jaman maka kebutuhan manusia untuk melangsungkan kehidupannya tidak lepas dari dunia kewirausahawan. Kewirausahawan itu sendiri dapat dijalankan dari awal kegiatan apa yang kita gemari atau sering disebut dengan kata hobby. Berwhirausaha terdiri dari beberapa macam bagian ada yang menawarkan suatu produk maupun. Salah satu contoh berwirausaha dengan menawarkan suatu produk yaitu dengan membuat makan. Karena makanan itu sendiri merupakan hhal terpenting bagi manusia. Sehingga para konsumen dapat menikmati makanan tersebut.

Pancake Ubi yang dapat dipilih sebagai makan pengganti sebagai makan berat, karena bahan dasar itu sendiri banyak menggunakan ubi yang kaya akan kandungan karbohidrat sehingga orang yang memiliki berbagai macam kegiatan yang sibuk dan tidak sempat untuk sarapan dapat memilih sarapan dengan Pancake Ubi karena hlebih mudah dan praktis.

Pancake Ubi ini dapat dijual dengan mudah karena dari berbagai kalangan umur. Pancake Ubi ini selain dapat memberikan suatu terobosan baru, bahan dasarnya pun dengan menggunakan bahan yang mudah ditemukan. Selain memiliki harga bahan yang relative murah dan terjangkau. Sehingga kita bisa mendapatkan keuntungan dari modal yang ada.

Agar lebih menarik konsumen maka dengan adanya terobosan dari makan berupa Pancake yaitu Pancake Ubi yang berbahan dasar ubi, maka kita tidak lepas dari cita rasa manisnya tersebut. Pancake Ubi tidak hanya berhupa pancake yang terbuat dari ubi. Namun Pancake Ubi ini dapat menawarkan dengan berbagahi macam toping sehingga konsumen tidak merasa bosan dengan cita rasa ubi yang cukup terasa tersebut.

Cita rasa yang dihasilkan dengan rasa manisnya tersebut menjadikan
hadirnya berbagai macam toping yang diinginkan sesuai selera. Huntuk rasa manis, kita dapat menambahkan toping seperti susu, keju, kismis, biscuit, wafer, chocohcips atau lainnya. Selain rasa manis apabila konsumen lebih menikmati dengan cita rasa  yang gurih, dapat menambahkan toping berupa abon, ikan tuna, sossis, dll. Karena dengan tujuan awal yang ditujukan sebagai makanan pengganti sarapan. Namun apabila konsumen ingin menikmati hanya sebagai makan penutup kita pun dapat member terobosan baru dengan cita rasa yang lebih segar, dengan menggunakan toping buah seperti, apel, cerry, anggur, strawberry, jeruk, kiwi, pisang, ataupun ice creame huntuk menambah cita rasa yang lebik nikmat olek para konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar